Jumat, 09 November 2012

menghitung hari

"menghitung hari...detik demi detik..." akhir-akhir ini lagu itu akrab di telinga saya. Bukan karna sering muterin lagu KD di playlist tapi karena temen2 sekitar saya yang banyak menyanyikannya..spesial buat saya. Itu semua tak lain karena hari pernikahan saya makin dekat. Hehehe

Yap...H-15 menuju gerbang baru kehidupan saya. :) Semua persiapan hampir 80-90% selesai. Semua vendor sudah oke. Undangan juga sudah disebar. Rumah kontrakan tempat tinggal saya dan (masih calon) suami nanti sudah diisi. Meski tidak banyak, cukup minimalis, tempat tidur, lemari, ditambah kipas angin, TV, komp, dan barang-barang bawaan dari kosan masing-masing. Tidak terlalu banyak lagi yang harus dilakukan selain deg-degan dan banyak-banyak berdoa supaya acara pernikahan sekali seumur hidup saya lancar tanpa suatu halangan pun.

Hari ini juga hari terakhir saya kerja sebelum cuti panjang kurang lebih 3minggu. Sebelumnya saya sudah coba ngebut menyelesaikan semua tugas-tugas saya. Tapi toh di rumah malang nanti pasti saya masih tetep kerja. Setidaknya sampai H-10. Ya menyelesaikan jatah nulis edisi berikutnya. Hehehe...gini deh kerja di media. Pembaca mana tau reporternya mau merit apa sakit yg penting majalah terbit. Hahahaha...namanya juga dunia industri yah. Tapi setidaknya saya yakin ada teman-teman reporter lain yg peduli. Terimakasiiihhh :)

Agenda besok (jumat): beli tirai buat rumah & makan2 perpisahan sama temen2 kosan Agenda (sabtu): beberes rumah, masang tirai & dateng ke nikahan mantan temen kerja kiki Agenda minggu: berangkat dengan pesawat penerbangan pertama ke malang :) Saya udah ga sabar mencium aroma malang....semoga perjalanan pulang nanti lancar...amiiinn... :)

*catatan 22maret2012 disalin dari multiply